sebuah opini : dia lagi ?!


well,,bulak-balik pencet remote dari stasiun satu ke stasiun tivi yang lain,lho kok yooo beritanya sama.acara infotainment,acara berita,acara investigasi,acara bahasa asing,acara musik,acara sulap bahkan sampai sinetron pun dia ada,briptu norman.

well,selamat ya,,dua minggu penuh menghiasi televisi saya 😦

siapa dan kenapa briptu norman,yeaaahh udah pada tahu semualah,kenapa doi jadi fenomena di negeri kita saat ini,kabar positif dan negatif yang berseliweran tentangnya pun pembaca sudah mafhum.

saya sih pecinta film india sebenarnya,shah rukh khan apalagi *naaaaahhh ya ketauan seleranya 😀 * dan thanks briptu sudah mengingatkan lagi tentang SRK yang sudah jarang muncul,,hey!saya dapet temen baru,lho penggemar SRK namanya briptu norman!

tapi namanya orang indonesia,kalau satu sedang ngetren,semua ramai-ramai membahasnya,dikulik habis-habisnya dari yang soal penting sampai yang gak penting-penting amat tentang yang bersangkutan,ampun dehhh.

ayolah,penonton pun punya kurvanya donk,sekali dua tiga kali mungkin saya dan penonton lain ikut bersorak menikmati aksinya yang lumayan lucu dan hmmm..pas sekali.tapi seperti sebuah kurva yang naik terus menanjak dan sampai di puncak dan kemudian menukik turun atau anti klimaks,saya (dan mungkin penonton lain) pun merasakan hal itu,sudah berada pada anti klimaks,jenuh dan bosan,,ayolah media,saya sudah ratusan kali melihat hal yang sama,bukankah isi dan maksud kalian sama aja dengan stasiun tivi lain.

briptu norman sendiri mungkin tidak meminta ini terjadi,atau jangan-jangan ia pun bosan dan merindukan baraknya,tapi ini permintaan pasar,saya pun tak menyalahkan sih.maka sampailah kita diminggu ini masih disuguhi dengan berita tentang beliau.

well,bintang2 lipsync lainnya,saya lebih salut dengan doi,secara dia punya kualitas suara oke punya untuk menyanyi ‘beneran’,dibanding duo cewek lipsync yang tenar karena menyong2 bibirnya di yutup :))

dan karena saya hanya penonton yang satu persen jenuh dan bosan dengan ke-fenomenal-an in,saya pun akhirnya memilih memindahkan channel tivi yang lain,,maaf ya briptu 😉 sebab apa artinya satu persen yang jenuh jika dibandingkan dengan 99% yang masih menyukai anda,,kembali ke masalah selera pasar!!

*menulisdidepantelevisi* 😀

One thought on “sebuah opini : dia lagi ?!

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google photo

You are commenting using your Google account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s