Reality Show


“semalem nonton reality show A ?”
“ngga?”
“hEy,kemaren nonton reality show B ?”
“ngga”
Kenapa sih kamu gak nonton Reality show yang ada di TV ?

Saya bukan pecinta acara reality show yang sedang marak di televisI sekarang ini.Mau yang bentuknya satu rumah diisi berame-rame,mau yang lomba masak-masak,bangun rumah sampe yang cinta-cintaan,saya tidak suka menonton semua yang berbau reality show.
Menurut saya lucu,kisah kehidupan seseorang diceritakan dalam bahasa gambar,dengan adegan tangis menyayat hati,amarah yang meledak-ledak sampai girang gembira yang di perani diacara tersebut .
buat saya malah terlihat seperti sedang berakting !
Kenapa saya tidak suka nonton reality show?simple saja,karena saya sendiri sedang menjalani reality show saya yang disutradarai YME.Tidak ada peñata gambar,tidak ada peñata music,tidak ada skrip,tidak ada stylish,Bedanya dengan di televisi adalah,ini kisah yang benar-benar saya alami,ditulis skenarionya,dan disutradarai oleh YME dan saya tidak sedang berakting.
Saya mendapat hikmah dari kejadian yang saya alami sendiri dan dari kisah orang lain yang kebetulan digerakkan oleh YME untuk didengar oleh saya dan dilihat oleh saya.
Saya tahu Reality show saya telah dimulai adalah ketika Tuhan meneriakkan ACTION!! Saat saya diberi nafas,,dan akan meneriakkan CUT saat saya tidak lagi bernafas.