Sehari di Kantor Pajak


Copas dari twit sebenernya :

Tgl. Kejadian : 26 Mar 2012
Lokasi : KPP deket rumah

@Nyekkeu Fav| Ch | Del
eeeee…gile…lapor pajak apa kondangan tendanya merah marun gini..
about 2 hours ago, via Dabr

Emang bener kok, pas masuk halamannya tadi sayah agak kaget juga..tendanya kaya’ mau kondangan merah marun kombinasi warna emas, kemudian ada jejeran kursinya yang mulai penuh samap wajib paja

@Nyekkeu Fav| Ch | Del
dan…jreng..jreeeeng….kebagian nomer antrian 206…pdhl nomer yg lg dipanggil baru 102
about 2 hours ago, via Dabr
YepPP..mungkin karena sudah mendekati akhir maret yaa..baru deh pada dateng ke KPP kayak sayah..jelang – jelang akhir baru jalan 😀

@nyekkeu Fav| Ch | Del
ada stand torabika segala lagih…niat bener nih KPP yakk…
about 2 hours ago, via Dabr
Fav| Ch | Del

Beneran deh..Asumsi sayah sih antisipasi membludaknya para WaPa di akhir bulan sambil menunggu dan menghilangkan jenuh, atau juga pelayanan ini di berikan untuk memperbaiki citra kantor pajak yang mulai mengendur dengan adanya kasus gayus dan dhana…kali’

@nyekkeu Fav| Ch | Del
paak…sediain pizza..boleeehh… #Ngelunjak!
about 2 hours ago, via Dabr
Hehehehehe…sayah mulai bosan menunggu antrian dan membayangkan enaknya makan pizza..lebih enak klo disedian gratis… 😛

@nyekkeu av| Ch | Del
klo ngga..petugasnya ganti sama model elemen dehhh… #ooppsss!
about 2 hours ago, via Dabr
Hihihihii…mulai ngantuk…mulai bosen…mulai laper..ngeliat petugasnya juga sama dengan sayah..malah membuat sayah jadi berimajinasi..klo petugas-petugas itu adalah model L-men dengan muka cakep bin perut sixpack ..alangkah uhuyyy..

@nyekkeu Fav| Ch | Del
baru 126…..zzzzzZZZzzzzz
about 2 hours ago, via Dabr
Begitulah pemirsa..nomer antrian sayah 206 dan yang baru dipanggilin adalah 126…gimana ngga makin ngantuk coba ?1

@nyekkeu Fav| Ch | Del
hikmah ngaantri lama ialah bs liat yg bening..itu…tuuuhh…yg dari dinas kesehatan…cihuuy.
about 1 hours ago, via Dabr
Hueheheheh…memang sih ada hikmahnya juga nunggu sambil manyun..ternyata yang bening-bening ada aja yang lewat..termasuk sosok pria chubby putih bersih dari dinas kesehatan…unyu!

@nyekkeu Fav| Ch | Del
rejeki itu nemu temen yg angka ngantrinya lebih muda…..nitip ya brooo!
about an hour ago., via Dabr
Kebetulan yang sempurna, sayah laper, ngantuk dan bosen..tiba-tiba muncul pahlawan kesiangan yang menawarkan diri, ” mba sini barengan sama saya, nomer saya sebentar lagi “…dan ini kesempatan emas dan langsung saya jawab ” Oke”

Hehehehhehehe…ada – ada ajah..emang…

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google photo

You are commenting using your Google account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s