Booming Korea


Saya termasuk paling ngga rajin ke toko buku. Even saya ngakunya hobi baca buku πŸ˜€ .

Entahlah, terlalu banyak buku yang pengen di beli tapi ngga mampu bekerjasama dengan isi dompet , dan keluar dari ruangan paling hanya gigit jari :))

Dan suatu ketika saya terperangah ketika mampir di sebuah toko buku ternama se Indonesia , saya biasanya langsung menuju ke rak novel. Semakin banyak deh novel – novel karya penulis negeri sendiri yang nangkring disitu , mau yang udah tenar tenar , ataupun yang belum pernah saya denger selama ini πŸ˜€

Etapiiii…alamakjang! e,kenapa sekarang banyak banget novel – novel berbau korea juga ? dengan judul berbau Korea atau Jepang yang ditulis oleh penulis lokal (tampaknya)

Saya tertawa geli…hihihihihi…rupanya demam Korea bukan hanya di dunia musik dan sinema nya yaahh…dunia tulis – menulis juga :p

Ya nda pa pa laah, namanya juga kreativitas.

Lantas saya beli , baca or sekedar melongok di pojokan novel-novel Korea disitu ? hehehe..engga.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google photo

You are commenting using your Google account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s