Kuku kaki


Kuku tangan cantik, terawat, panjang, di hias warna – warni sih oke banget menurut saya.

Tetapi kemarin secara kebetulan, ngelongok ( baiklah, ini bahasa apa ? ‘ngelongok” 😀 )kakinya seseorang wanita. Bukan…saya bukan merhatiin sepatu wedgesnya yang berwarna putih itu, tetapi merhatiin kuku kakinya.

Cantik sih.Terawat lalu di beri kutek warna peach. Kukunya ? panjang – panjang!

Etapiiii…kok saya bukan ngebayangin cantiknya si kuku, melainkan sisi safetynya. Bayangin, itu kuku kaki panjang bener, pake sepatu atau sandal yang model depannya terbuka pula. Apa jadinya kalau….

Tiba – tiba kukunya nyangkut di sesuatu misalnya, nyenggol batu misalnya, atau ketendang apa gitu…kok ya rasanya aaaawwww…..ngilu bener.

Belum lagi kalo apes -apesnya tuh kuku patah di tengah gara – gara kepentok…wuidiiiihhhhh….makin ngilu.

Baiklah, salut sama ibu – ibu kemarin dan juga perempuan yang punya kuku kaki panjang tanpa takut patah. Heheheh…

One thought on “Kuku kaki

  1. rockn roll says:

    tapi non cewek kalo kuku kakinya panjang” terawat trs pkek sepatu wedgesh or high heels sexi+cantik non.. gak malu” mamerin kaki… trs keliatan rajin tuh cwek… kbnyakan vwek kan a

    da yg kakinya jelek

    Like

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google photo

You are commenting using your Google account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s