Dibuat melongo oleh Shaun


Pernah nonton Shaun the sheep ? pasti pernah dong ya.

Yup, tontonan yang menghibur menurut saya lepas dari kenyataan bahwa itu tontonan buat anak – anak ..tapi sesekali orang dewasa juga sah – sah aja kan nonton itu.. 😀

Salah satu episode yang saya tonton kemarin rupanya bikin saya tergelitik untuk memikirkan hal – hal remeh yang jauh dari logika orang dewasa..hihihihi.

Ceritanya ada domba muda yang terpisah dari rombongan, dan nyangkut di peternakannya Shaun. Domba itu dekil banget, badannya kotor dan penuh sama comberan,,ihiiiy..Nah, karena kasian si Shaun ngajak si domba ilang ini ke kolam tempat mandinya yang segede gaban itu ( iyalah orang kolam renang -_-‘) , disiapin airnya, sabunnya, dan masuklah si domba ilang itu ke dalam kolam.

Abrakadabraaaa!!!!

Dan kau tahu kejutannya. Di acara mandi kolam itu, dengan busa yang setebel awan..lalu cliinng! keluarlah si domba ilang itu dengan penampilan baru yang ternyataaaaaaa….

Doski domba betina…hadeeehhh. Keluar dari kolam, rupanya udah cantik, pake pita kupu-kupu di kepalanya, jalannya di bikin gemulai, bulu matanya pake maskara tebel dan rambutnya abis di bonding kayanya.

Selanjutnya adegan klise laaah, Shaun jatuh cinta sama si domba betina.

Nahh,,! ini yang bikin sayah pengen ngakak sengakak ngakaknya. Kok ya sayah tetiba malah kepikiran hal – hal sepele dari adegan mandi di kolam itu yaa..yang sebernnya sih gak perlu di pikirin sama sekali.

Mau tau apa yang sayah pikirkan ?

Baiklah, yang saya pikirkan di dalem kolam dengan busa tebel-tebel sampe gak keliatan itu, kok ya sempet – sempetnya si domba betina ini dandan dulu, rebonding rambut dulu, memoles maskara dulu, plus nangkep kupu-kupu buat di ‘cemplokin’ di atas rambut.

Apakah di dunia busa di bawah sudah ada peralatan kosmetik lengkap dengan beauty case segede koper ? peralatan salon lengkap plus mesin buat steam rambut ? kalo ada wuiiidiihh,,,hebat amat tuh peternakannya si Shaun yaa..kalo kata jargon acara tivi sihhh.. “semuaaa deh ada disiniiii”

hahahahahahahaha….terlihat sedikit kekanakan sih tapi lucu juga, sayah memikirkan hal – hal yang anak kecil pun belum tentu sepikiran dengan sayah.

Yep, bagaimanapun tetap tontonan yang menghibur.

2 thoughts on “Dibuat melongo oleh Shaun

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google photo

You are commenting using your Google account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s