Me Time : Sehari di Rumah Cantik Citra


ME TIME. Suatu istilah yang di gunakan untuk memanjakan diri sendiri ( menurut sayah ). Yep! Me Time kali ini saya menghabiskan untuk memanjakan body. Sebagai perempuan pasti dong ah, selalu kepengen merawat tubuhnya sendiri.

Berhubung jadwal saya sebagai anak pabrik yang sangat padat ( iyalah, lhaa wong saya bisa di pabrik 10 jam di tambah di jalan PP 2 jam, total 12 jam diluar rumah ) tentunya sangat sedikit waktu untuk memanjakan diri sendiri, lebih – lebih kalau udah lembur di sabtu – minggu, okey, enough!

Sepupu saya mengajak untuk body scrub di Rumah Cantik Citra ( RCC) sebenarnya sudah lama saya ingin mampir ke sini, tapi yaaa itu dasar anak pabrik minim waktu, hingga barulah saya bisa berkesempatan kesini.

Jaraknya deket kok dari statiun tebet, naik bajaj nyampe. RCC ini desainnya unik banget, lantainya di bikin kubus-kubus lalu di bawahnya ada kolam ikan jadi kayak di kolongnya gitu. Masuk ke lounge-nya kita di sapa sama staffnya yg ramah banget, kemudian di jelaskan tentang produk dan penawaran mereka. Berhubung sayah dan sepupu emang niat body scrub akhirnya kami memilih paket yang senilai Rp 60000.

Sistemnya sih, kita di minta memilih paket lalu membeli produk citra senilai paket tersebut. Lalu setelah di data ( berhubung kami belum member ) kami diminta menunggu, ya sudahlah tak apa menunggu, toh ruangannya juga nyaman. Sambil menunggu ada lagi staff yang memberikan test dan konsultasi mengenai kulit. Iiiiihh, cewek banget deyh.

Gak lama kemudian sayah pun di panggil dan diajak masuk ke ruangan ganti untuk menitipkan tas dan ganti sendal khusus. Lalu saya diantar menuju ruangan lulur. Si mbaknya nanya apa saya sudah pernah kesitu atau belum, ketika saya jawab ini pertamakalinya saya pun di jelaskan dengan ramah oleh si mbaknya, untuk bersiap.

Mulailah sesi scrubing. Ehhhm tempatnya emang nyaman banget, cozy pula. Sambil di lulur seluruh badan, di pijit dulu sebentar. Bikin ngantuk euyy,,lha tempatnya nyaman di tambahin musiknya slow banget. Ngantuk..tuk…tukk…

Selang beberapa menit, sayah pun di jelaskan dan diantar untuk bebersih di shower roomnya. Abis bebersih dengan produk yang sama, sayah di bekelin kemben untuk ganti sementaranya. Didalem ruangan lulur sudah tersedia hand body lotion dan secangkir air jahe…wuidiiiihhh…

Selesai deh acara lulurnya, sayah pun kembali ke lounge dan menukarkan tanda terima dengan produk yang saya beli. Asli lho, Rp.60000 itu worthed banget, cuma buat beli produknya, sementara jasa lulur dll, ngga dikenakan charge lagi.

Badan seger, wangi, tapi dengan harga yang terjangkau.

Ya ampuunn, kalo gini terus sih bisa rajin mampir nih.

Yukkkk…kesana lagi.

5 thoughts on “Me Time : Sehari di Rumah Cantik Citra

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google photo

You are commenting using your Google account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s