Jamaah BB atau Jamaah Android ?


Setahun lalu, ketika Bebe masih booming dan di buru dengan segala atribut kegaulannya semua orang berlomba menggunakannya baik dengan tujuan bermacam-macam.

Seorang teman saya ( notabene : baru menggunakan bebe beberapa bulan ) lalu mengajukan pertanyaan kepada saya : “Lo ngga pake Bebe neu ?” , lantas saya menjawab ,” ngga, im not BB user, kenapa ?”.

” Pake dong neu, sekarang lagi ngetren lho, biar gaul ?” katanya.

Lalu saya berujar, ” Oh, terus kalau gue gak pake Bebe gue dianggep gak gaul dan lo juga mau bergaul ? baiklah, delete gue dari friendlist lo “.

Baiklah, jika Bebe di anggap menjadi syarat ke-gaul-an maka nggak heran jika banyak orang berlomba-lomba memakai smartphone , beruntunglah saya bukan termasuk orang yang suka mengikuti arus, sementara mereka memakai si Bebeh sayapun tetap menggunakan ponsel java saya.

Setahun kemudian, Booming Bebe mulai meredup berganti dengan si monster hijau, Android.Sekali lagi teman- teman saya yang Gadget addict memanasi saya untuk menggunakan smartphone yang sama, saya merasa masih cukup dengan java phone saya dan masih bisa eksis di jejaring sosial dengan ponsel tersebut tidak bergeming.

Sampai akhirnya ponsel java saya memang sudah takdirnya untuk pensiun. Barulah saya beralih ke Smartphone.

Bagaimana Perasaan saya ? Tidak. Saya tidak merasa keren karena telah menggunakan salah satu gadget yang sedang ‘in’ , selain agak kesulitan karena harus beradaptasi lagi. Saya juga tidak merasa canggih dan gaul karena sudah menggunakan benda kotak ciptaan abad 21 tersebut, toh saya tetap bisa ‘gaul’ dengan ponsel biasa saja pun.

Belum beberapa lama saya menggunakan si smartphone ini, lantas muncul pertanyaan kepada saya :

“Si mbaknya ini, Jamaah Bebe atau Jamaah Android ?”

WHAT THE HELL!

2 thoughts on “Jamaah BB atau Jamaah Android ?

  1. honeylizious says:

    saya masih pake symbian, soalnya selain belum ada dana lebih buat ganti ponsel android yang bisa buat tethering symbian saya masih bisa digunakan. sebenarnya butuh android tapi sekarang numpang2 hotspotan di kantor deh kalo emang harus online pake laptop 🙂

    Like

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google photo

You are commenting using your Google account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s