Hubungan Ngantuk dengan Malem Jumat ?


Kemarin malam apa sih ?

Oh..Malam jumat. Terus ada hubungannya sama ngantuk berat ?

#Absurd

Yepp..Kemarin malam memang bawaannya ngantuk melulu, entah mungkin ada tiga puluh kali saya menguap. Sampai pegal rahang sayah.
Biasanya kalau sayah menjalani shift malam sih gak terlalu berat begini, karena kan siangnya saya sudah kasih DP tidur ;D
Well..walaupun yaaahhh..namanya tidur siang gak berkualitas seperti tidur malam.

Dan memang semalam tuh bukan malam biasa, kalau sayah jadikan judul sinteron alay. Kenapa engga, karena sudah membuat dua gelas kopi pun sayah tetap ngantuk berat,,hadeeeuuuuhhh.

Dan akhirnya memang terjadi, kerja dengan kondisi gak okeh begitu pastilah ada aja kekurangannya. Hihiihihii…saya sempat meloloskan part yang salah untuk pengiriman yang salah, Miss Part kalau bahasa kerennya :))

Padahal part itu sedang ekstrem banget di pantau dengan program Zero defect…huaaaaaaaa…. dan saya melakukan hal haram tersebut… 😀

Yep, sekedar membela diri sih. Siapapun yang bekerja dalam keadaan mengantuk hasilnya tetap gak akan maksimal kan ? dan si ngantuk (tanpa herman ) itu juga gak bisa di salahkan, lhaaa wong waktunya sistem tubuh untuk istirahat kok ya di pakai kerja.

Jadi ngantuk sama malem jumat gak ada hubungannya doooong ?! iyalaah, malem jumat cuma identik sama karyawan yang pulang sore dengan alesan,, “sunah rasul” hayaaaaaahhhhh… :)) :))

Ya sudahlah, pada akhirnya mari menghadapi omelan – omelan dari para boss gegara kesalahan semalam itu…hihiihi.

Resiko kerja ya di hadapi laaah, bukannya lari.

2 thoughts on “Hubungan Ngantuk dengan Malem Jumat ?

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google photo

You are commenting using your Google account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s