Bertemu teman maya


Saat berkesempatan mengunjungi Bali beberapa hari lalu bersama Rhein, sayah memutuskan untuk berjumpa dengan salah satu warga ngerumpi dari pulau ini : Preman Kalem alias Gembel elit 😛

Setelah kontak-kontakan dan janji ketemu setelah kami punya waktu luang di Kuta ( eciyeee…sok sibuk..) akhirnya kami ketemu juga dengan beliau di Ground Zero Monument. Akhirnya diputuskanlah untuk mengobrol sejenak di pinggir pantai yang terletak di sebuah plaza terbesar di Bali.

Lama sayah dan Rhein mewawancarai beliau,,,ihiiirrr,,,cerita-cerita tentang Bali, kebiasaan masyarakatnya dan juga keaktifannya di Ngerumpi secara udah lama juga beliau gak nulis-nulis di rumah orange itu.

Orangnya baik ternyatah seperti warga-warga ngerumpi yang pernah kopdar dengan sayah, (Rhein juga termasuk warganya lhoo ). Lama kami ngobrol sambil menikmati semilir angin laut bali dan ombak yang menimpali percakapan kami. Sesekali memperhatikan apakah pintu gerbang plaza sudah mulai di tutup atau belum, secara kalau gerbangnya di tutup kami gak akan bisa kembali keluar hehehehehe.

Wouuugghhh..ternyata sudah jam sebelas malam. Kamipun bersiap untuk meninggalkan pantai karena keterbatasan waktu tutup gerbang tadi..hehehehe.

Sayah dan Rhein pun diantar kembali ke homestay sekaligus mengucap perpisahan karena harus kembali ke Jakarta esok harinya.

Menyenangkan rasanya bertemu langsung dengan orang sudah akrab di dunia maya tetapi tidak mengurangi keramahannya setelah bertemu di dunia nyata.

Trims Ngerumpi membuat persahabatan menjadi lebih mudah.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google photo

You are commenting using your Google account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s