Konser SRK Temptation Reloaded : Mengulang 10 tahun lalu


images Wooosahhh..Begitu ada info tentang kedatangan aktor bollywood ini sayah langsung semangat. Betapa tidak waktu pertama kali datang ke Jakarta saat itu sayah masihlah anak sekolah SMA yang uang jajannya masih minta orangtua.Sekarang sayah tidak mau melewatkan kesempatan ini lagi atau menunggu sepuluh tahun lagi.

Antri Panjang plus delay

Sayah tiba di lokasi sekitar pukul enam. Weeeeww..antriannya sudah panjang. Sepintas lihat sih dari parkiran bus-bus besar entah dari mana, berjejer manis. Sayah berhubung datang sendiri, sok cuek, celingak-celinguk cari antrian sesuai tiket sayah dan berdiri dengan manis, tapi miris karena berdiri dengan pemandangan tepat sepasang muda-mudi sedang asyuk-masyuk…hadeeuuuhh.

tiket konser Temptation reloaded

tiket konser Temptation reloaded

Kayanya penonton disini tampil total dari atas sampai bawah, ada yang total pake baju saree, belum lagi poster-poster shah rukh yang di pajang dimana-mana. Tapi sayangnya menjelang setengah tujuh panitia mengumunkan kalau acara delay hingga satu jam. Maka habislah di soraki penonton yang bahkan katanya sudah menunggu disitu sejak siang. Antriannya memang gila-gilaan, dengan pengamanan yang dipekertat jadilah yang masuk pun sedikit demi sedikit. Untuk masuk ke dalam stage melewati beberapa kali penjagaan, empat kali kalau gak salah. Sesampainya di dalam pun di pandu oleh tim dari java.
2012-12-08 20.12.17

Tempat duduk sayah lumayan buruk nih viewnya. Pandangan ke panggung sungguh tidak jelas, jadi sayah hanya mengandalkan layar lebar diatasnya.

RANI, PREITY, BIP & SRK on stage

Penampilan pertama dari Bipasha basu yang menari dengan luwes dari soundtrack filmnya yang lebih banyak remix itu. Kemudian setelah itu munculah Prety Zinta yang membawakan tarian dari film “Kal ho naho” : Its the time to disco, mahi ve, dan dari film “Kabhie alvida naa kehna”. Si cantik preity sempat turun dari panggung dan berlarian ke arah penonton dengan luwes, aiihh,, pasti yang duduk disitu seneng banget deh bisa lihat Preity dari deket.

Penampilan kedua adalah Rani mukherjee yang membawakan lagu koi mil gaya dari film “kuch-kuch hota hai”,,,wuiih penonton langsung hapal dan ikut nyanyi rame-rame, kayanya suara penonton sama sound lebih kenceng penonton. Lalu Rani juga menari sambil membawakan lagu dari film “sathiya”.

Bipasha basu on stage

Bipasha basu on stage

Yang jadi pamungkas tentu saja SRK yang muncul dengan motor besar, membawakan hampir semua lagi hitsnya *menarikan* mulai dari kuch-kuch hota hai, Rab se bana jodi, Kal ho naa ho, Ra-0ne sampai yang terakhir jab tak hai jaan. Iiiiidiihhh..tua-tua luwes banget SRK itu.

Di sesi rehat muncul penampilan dari seorang singer..uumm…sayah kurang tahu namanya, shreya ghosal kalau ga salah, dia menyanyikan lagu sufi berjudul khwaja-khwaja dari film Jodhaa Akbar ( diperankan oleh aishwarya rai), penonton yang gak terlalu familiar sama lagu ini cuma bisa menikmat saja, tapi ketika playback singer ini menyanyikan lagu zoobie do dari film 3 Idiot, semua penonton ikut bergoyang yah secara lagunya juga bikin kaki pengen gerak sih.

Tampaknya SRK ini setiap konser pasti membawakan beberapa artis pendukung dari negaranya, terbukti di tengah-tengah session ada perform dari tiga penari jebolan reality show di india sana. Penari-penari ini masih bocah tapi udah luwes banget, salah seorang penari perempuan yang tampil sendiri gerakannya cihuy banget, sayah sedikit punya gambaran karena dia mengambil beberapa gerakan dari film Devdas ( yang lagunya Dola re Dola, salah satu klip favorit saya).

Efek lasernya keren

Efek lasernya keren


Di setiap konsernya Srk memang selalu mengejutkan penonton, kali ini ia menarik seorang penonton wanita. Huffht! Entah karena masih panas hawa intrik dua negara yah, ketika wanita tersebut bilang kalau dia berasal dari malaysia, di sorakilah wanita tersebut. Ahhh, tapi ya SRK malah enjoy mengajak ngobrol dan menirukan klip-klip adegan romantis dari filmnya. Siapa yang gak meleleh coba di nyanyiin “suraj hua madham” sama SRK dan saat itu penonton langsung ikutan menyanyi lagu tersebut tanpa komando. Seruuuu.

Belum lagi pasangan anisa dan sultan jorgi yang puas ngobrol dengan SRK.SRK mengajarkan cara menjadi pria romantis kepada sultan jorgi, lalu ada sesi dimana Sultan di suruh menyelamatkan anisa yang sedang di culik dan harus bisa menjinakkan bom di bantu oleh SRK, ini adalah salah cuplikan dari film terbaru SRK sendiri Jab Tak Hai jaan.

Ehhh, ada yang seru. SRK sempat menyebut salah satu lagu andalannya yang di mainkan Norman Kamaru, “Chaiya-chaiya” dan mendoakan semoga “policeman” itu sukses hihihi. Jadilah anisa, sultan jorgi dan SRK berjoget “chaiya-chaiya” diiringi lagunya Norman Kamaru yang sudah di sulih suara itu.
2012-12-08 22.19.06
Konsernya sendiri penuh dengan efek laser yang megah, meski gregetnya kurang menurut saya dibanding beberapa tahun lalu itu. Meski lewat televisi, konser yang dulu SRK sempat mengajak beberapa penonton turun dan membagikan banyak hadiah, tapi di konser kali ini, hanya dua saja. Ahh, sudah itu penutupannya kok ya kurang greget juga, Rani, Preity dan Bipasha hanya tampil di awal seolah jadi pemanis saja. Kemunculan mereka kurang lama.

KETEMU TEMEN BARU

Sayah sendiri langsung bubar begitu mendengar konser berakhir. Bukan apa-apa khawatir gak dapet taksi..hihihi..tapi emang bener lho. Beruntung saya bertemu dengan mbak Rizka yang ehemm,..ternyata seorang admin dari majalah femina. Ditemani mencari taksi pula, akhirnya saya mengobrol ngalor -ngidul tentang kegiatan femina, dan kesan tentang konser ini,,,ehh nyuri-nyuri tanya juga soal lomba cerpen..hihihihih.

Sayah dan mbak rizka akhirnya pisah setelah sayah mendapatkan taksi yang mau di bawa dengan tujuan dekat, setelah beberapa kali di tolak.Cih.

Setengah puas setengah hepi nih. Tapi yah terbayar laah keinginan sayah sejak SMA ini.

Ahh, tetapi sayah tetap harus bilang thank you sama “spesial SRK” sayah yang mau rela-rela menukarkan tiket untuk sayah minggu lalu, padahal sayah tahu dia sibuk. Thank You, Arigatou :*

2012-12-08 20.05.41 Dear ShahRukh Khan sukriya for coming, dateng lagi yah dan beri kami kemegahan yang lebih dari pada ini.

5 thoughts on “Konser SRK Temptation Reloaded : Mengulang 10 tahun lalu

  1. Coretan Kecil Nita says:

    Haaaaa,,,, paaasti Mbak seneng biyangeeeeet πŸ™‚ πŸ™‚ sampe apaal gitu judul lagunya… aku paling yang tahu cuma Kuch kuch ho ta hai sama ost 3 idiot karena sukaa banget…. ihihihi…

    Ikut seneeng bacanyaa

    Like

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google photo

You are commenting using your Google account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s