Perempuan yang rindu


fragile

Perempuan yang ngoceh-ngoceh gak karuan itu sebenarnya cuma karena satu hal : KANGEN.

Perempuan yang ngoceh-ngoceh gak karuan itu sebenarnya, cuma minta perhatian.

Perempuan yang memenuhi kotak pesanmu dengan rengekan dan rayuan itu sebenarnya, berharap dengan sangat.

Perempuan itu perempuan yang rindu.

Menulis kalimat di atas, sayah malah senyum – senyum sendiri. Baiklah, saya (pernah) (sering) (iya sih) mengalaminya. Gilak!
Caper-caper norak padahal umur sudah tuak yaah cinta susah ditolak :-p
dan semilyar perempuan di dunia pun pasti pernah melakukannya.

Ngoceh-ngoceh, cerewet , ngambek dan hal ‘njelei’ lainnya yang bersifat ke-perempuan-an, dan cuma perempuan yang gak gengsi melakukannya…padahal sehari sebelumnya sudah bekoar-koar “ya udah, kalau kamu kayak gitu, gak usah hubungi lagi.” atau gak.. “ya udah kalau maunya kayak gitu, jangan temui aku lagi.” –sungguh kalimat yang perkasa–

Mereka yah yang di sebut lelaki, itu sebenarnya tahu gak sih kalau setelah bicara demikian, kami langsung deg-deg-plas, gimana kalau beneran, terus langsung galau melou,sengau –halaaah–

Hihihi…ya sudahlah. Gak menyesal menjadi perempuan, banyak hal menarik, unik dan penuh intrik.

4 thoughts on “Perempuan yang rindu

  1. naussea says:

    nah ini yang repot, “penuh intrik” …. jreng..jreng..jreng …..
    padahalan saling terbuka itu lebih enak kan yah …

    ngobrol pes to pes ….
    kamu buka, aku buka, …..

    dan semua akan baik-baik saja \o/

    Like

  2. katacamar says:

    #mengangguk2
    lelaki sebenarnya juga senang kok dimanja-manjain githu, cuma proporsional aja
    dan lihat situasi…. dong ya, jangan tanggal tua manja2 minta ini itu, #takjitakpisan 🙂

    Like

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google photo

You are commenting using your Google account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s