Saragenta


Coba-coba bikin Cerbung ( Cerita Bersambung ) sampailah di episode ke 2, ehmmm,,,sekalian sih coba-coba menggambar tokohnya, ini setelah lama banget gak ngegambar,,(terakhir kayaknya waktu masih SMA deh ):P

Silakan mampir,,
maaf acak-acakan,,masih proses belajar ,,kakaaaa.. 🙂

  • http://24songsforsara.wordpress.com/2013/02/10/bagian-2-genta/#more-26
  • Gak ada yang salah kok mencintai sahabat sendiri, kalau ternyata memang nyaman justru ketika bersamanya

    Leave a Reply

    Fill in your details below or click an icon to log in:

    WordPress.com Logo

    You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

    Google photo

    You are commenting using your Google account. Log Out /  Change )

    Twitter picture

    You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

    Facebook photo

    You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

    Connecting to %s