Rumah Impian


house

Dreaming House.

Siapa sih yang nggak punya konsep tentang rumah impian, tiap orang pasti punya yah. Pastinya sih yang nyaman dan aman untuk berteduh, soal besar kecilnya itu rejeki masing.
Ngomongin konsep rumah impian kadang tuh yah jadi suka iseng-iseng bikin coretan di kertas ruang tamu di mana, kamar tidur di sebelah mana, halaman bagaimana.

Ternyata saya gak sendiri lho, ketemu besties ngobrol ngalor ngidul, akhirnya terceploslah —itu bahasa apa yak— konsep rumah impian saat sudah berumah tangga nanti.

Konsep rumah impian saya sendiri sederhana, rumah berukuran sedang dengan banyak jendela dan memiliki dua kamar tidur. Untuk memberi kesan lega, saya akan memberikan partisi berupa kaca kristal sebagai pembatas ruang tamu dan ruang tengah. Kamar tidur utama saya prioritaskan karena disitulah letak keharmonisan terbentuk, komunikasi suami dan isteri baik, perundingan, bahkan perdebatan mengenai urusan keluarga, menjadi rahasia berdua :-p

Saya menyukai dapur yang bersih, jadi saya mungkin akan menempatkan banyak laci untuk menyimpan perlengkapan, prinsipnya sih jangan ada benda tak terpakai di atas dapur, oh ya dapur impian saya adalah memiliki jendela agar udara saat memasak bisa langsung keluar. Kalau dapur bersih bisa jadi bikin saya betah memasak..hahahha..

Oh ya, pengennya sih ada tempat khusus untuk area merokok ( kalau suami ternyata smoker) . satu halaman kecil yg terbuka tapi juga berfungsi sebagai tempat jemur dan tempat cuci basah.

Konsep ruang tamu impian saya tuh ya, lesehan dengan meja kecil dan tatami ala jepang,,hihihihi.. Udah, simple kan. Biar gak makan tempat. Halaman depan maunya ada kolam kecil dengan air mancur dan tanaman hias di sekitarnya..biar nampak asri.

Hohohohoho…ngomongin rumah impian sih gak akan ada habisnya yah, kalau rejeki bagus mungkin bisa terwujud, tapi kalau belum mampu ya sudah terima apa adanya.

Konsep rumah impian saya pada intinya sih , supaya anak dan suami selalu rindu pulang ke rumah.

16 thoughts on “Rumah Impian

  1. jensen99 says:

    Rumah impian saya harus punya 2 kamar tidur utama. 1 kamar saya dan 1 kamar pacar (atau istri). Tidur bareng bisa dimana saja, tapi masing2 harus punya ruang desain sendiri berisi barang2 pilihan sendiri, dan yang paling penting punya ruang tuk menyendiri. Biar kalo lagi ribut gak ada yang ninggalin rumah. :mrgreen:

    Ruang lain2 belum dikhayalkan.. 😆

    Like

  2. katacamar says:

    Konsep rumah impian saya pada intinya sih , supaya anak dan suami selalu rindu pulang ke rumah (pada waktunya, kalau jam2 kantor ada di rumah bisa2 kena SP3 😛 )

    seindah dan semegah istana hotel berbintang
    tak lebih nyaman tinggal di rumah

    (#tarif hotel mahal bangeet )

    Like

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google photo

You are commenting using your Google account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s