Singapore


merlion

Haduuuuuhh…

Gak tau kenapa sayah sedikit terobsesi dengan negara tetangga itu. Terobsesi dalam arti kata : Pengen banget melancong kesana.

Iya. Negara kecil dengan luas gak lebih besar dari pulau jawa itu (maaf kalau salah) berhasil menimang-nimang alam bawah sadar sayah dan sayah memasukkannya ke dalam tujuan travelling berikutnya (yang entah kapan).

Negara yang katanya bersih dan teratur ( selain menjadi negara favorit para tersangka di negeri ini yah, karena ketidak adaannya kerjasama ekstradisi antar negara<—- nyeu sotoy deh! ) kok saya membayangkan jalan-jalan santai sekitaran orchard road..hihihihihih.

Beberapa minggu lalu teman sayah mengajak sayah ke Karimun Jawa di bulan Mei untuk memenuhi impiannya ulang tahun di sana,,,wohoooooo,,,,sayah malahan kepikir pengen njiplak idenya : Menghabiskan satu hari ulang tahun di singapore :))

Pernah sih memasukkan salah satu rencana ke negeri ini sama Ahaa beberapa bulan lalu, udah liat-liat harga tiket segala, tapi yah rencana mah tinggal rencana…hahahahaha…

Jadi, kapan nyeu mau kesana ?

Mbuh. 😐

Ahhh,,kesenangan sayah dengan travelling ini sebenarnya cuma berat oleh satu hal : Ribet minta ijin simbok'e !

Seperti para orang tua lainnya, banyak pertanyaan yang harus di jawab : kemana ? sama siapa aja ? bla..bla…blaaa…tapi yah namanya juga mau pergi jauh yah, kalau gak ada restu orang tua yanh gak nyaman juga.. 🙂

Singapore oh Singapore, kapan sayah bisa sowan ke tempatmu darling ?

10 thoughts on “Singapore

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google photo

You are commenting using your Google account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s