Buku Favorit : INDIANA CHRONICLE


Punya buku favorit ?

Pasti punya yah.

Sayah juga. Taraaaaaaaaaaaaaaaa….

INDIANA CHRONICLE by Clara Ng.

2013-02-27 16.04.44

Sejatinya ini merupakan buku trilogi favorit saya. Triloginya antara lain : Blues, Lipstick, dan Bridesmaid.

Kenapa…kenapa…kenapa… ? Iyah, saya suka (pake) banget gaya penceritaan penulisnya disini ngalir banget, berasa lagi baca diary sendiri. Buku ini jadi inspirasi saya untuk tetap semangat menulis, terus belajar memperbaiki teknik menulis, gimana supaya tulisan sayah enak di baca..yah minimal pembaca merasakan juga apa yang saya rasain ketika membaca novel ini.

Bercerita soal kehidupan gadis kota metropolitan menjelang usia tiga puluhan segala pernak-perniknya, intrik yang di hadapinya di lingkungan dan kisah asmara yang bikin geleng-geleng kepala. Kocak deh tapi bikin deg-degan juga.

Serius buku ini ngena banget deh, beberapa lajang perempuan di kota Jakarta pastilah sedikit banyak menghadapi masalah yang sama dengan si Tokoh ini.

Saya suka buku ini dan meletakkannya jadi daftar buku favorit saya. Saya menyukai cerita-cerita fiksi dengan gaya metropop seperti ini, jadi ketika saya bener-bener mentok dengan tulisan saya sendiri saya serta merta lari membuka lagi koleksi buku sejenis, biar ada penyegaran.

Jadi, itu buku favorit saya. Apa buku favoritmu ?

*******************************************************************

#Tulisan ini di buat dalam rangka memenuhi syarat kuis Lovefool-nya @kopilovie dan @misterkur <—- follow mereka yah teman-teman, buku terbarunya "Love Fool" sudah mejeng di Gramedia lho 🙂

#Menangi aku…menangi aku…menangi aku..plisssss.. :))

3 thoughts on “Buku Favorit : INDIANA CHRONICLE

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google photo

You are commenting using your Google account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s