Haters, emang gue siapa ?


Ini tulisan terinspirasi sih sebenernya dari ndue yang nulis tentang haters. Whoa…
Kata ndue, setiap orang punya haters. Kata yang lain, haters itu semacam orang sangat peduli dengan kita sampai-sampai rela meluangkan waktu untuk memperhatiin gerak-gerik kita. Kata orang terkenal lainnya, haters itu cara orang yang ingin jadi seperti kita tapi gak bisa :-p

Trus, punya haters nyeu ?

Mbuh. Yah mungkin adalah orang yang sedemikian nyinyir dengan apa yang sayah lakukan, tiap update apah di socmed, tiap ngetwit apa, tiap nulis status apah, mungkin ada yang bilang sok, sombong, pamer, hedonis, atau apalah, baik yang terang-terangan maupun yang gelap-gelapan (?) maksudnya, di belakang sayah. Gitu. Tapi karena sayahnya gak peduli (atau gak peka kali yaaa) jadi kayanya biasa-biasa ajah…hihihih,

Yah, secara yah peduli sekali memperhatikan sayah sampai segitunya lantas di nyinyirin. Buang energi sekali. Emang sih belum pernah ada yang secara langsung, meng-skak-mat-kan sayah dengan apapun yang sayah lakukan. Tapi, ngomongin di belakang itu justru lebih bahaya kan ?

Dibilang sombong, jutek, judes itu bukan perkara baru dan sayah juga bisa apah, lha wong udah dapet porsi muka segininya dari YME. Kenali dulu sayah, baru bakal berubah perspektifnya…hihihihih…*syarat dan ketentuan berlaku loh yah*

Padahal sayah nih termasuk sangat perasa, satu kalimat menohok aja bisa bikin sayah ngerasa drop, sedih dan ces….mewek. Lantas bagaimana kalau sayah benar-benar punya haters ?\
Mungkin harus pake trik-trik seleb itu yahh,,,Anjing menggongong kucing angora berlalu…hihihihih

Ahhh…Semesta itu adil, ada yin ada yang, ada kanan ada kiri, ada lovers ada haters.

MenCintailah seberat-beratnya, membencilah seringan-ringannya, *apeu*

2 thoughts on “Haters, emang gue siapa ?

  1. katacamar says:

    MenCintailah seberat-beratnya, membencilah seringan-ringannya, *apeu*

    hehehe.. yah yang sedang2 saja
    terlalu cinta … jangan
    terlalu benci … jangan
    yang sedang2 saja… #terasabangetndangdutnya ya
    😆

    Like

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google photo

You are commenting using your Google account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s