Fast & Furious 6


sumber : google

sumber : google

Horeee…

Akhirnya sayah bisa nonton Fast & Furious 6, film yang awalnya malesin menurut sayah dengan alesan, “karena gue gak nonton 1-5 nya”.

Iseng-iseng lagi cuti dan selesai mengurus sesuatu di imigrasi, sayah pun mengajak si adek unyu Mput buat ketemu di margo nonton film. Pilihannya adalah FF6—Yeee,,klo cuma satu berarti gada pilihan nyeu— 😛

Kalo soal sinopsis sayah gak akan cerita yah..yang jelas ini film kerennya ampun-ampunan. Saya penyuka film action dan ini saya sukaaaa banget, ngeliat tokohnya yang adu jotos pake tangan kosong, tokoh cewek yang saling bogem tapi gak tumbang-tumbang, mobil-mobil yang melayang dan teknologi canggih lainnya, entah itu mobil berapa milyar yang jadi korban, mulai dari yang cuma penyok-penyok sampai yang rata kegiles sama tank.

😀

Sayah sih suka banget film ini, kebayang dong yah segimana tahan nafasnya ketika tokoh si Letty terbang melayang dari tank sementara di bawahnya ada tengah-tengah jembatan yang langsung ke arah jurang. Kemudian otak pintar sayah usil, ” Kalau slow motion gitu, gravitasi gak berlaku kali yah?”

😛

Nah..kemudian dua jempol buat Joe taslim nih yang dapet scene banyak banget di film ini, walau perannya sebagai penjahat tapi dia muncul terus dari awal film sampai akhir, dan bawain sedikit beladiri..ahh…ahhhh.. Indonesia Raya

Tapi..tapi…tau gak yang bikin saya dan mput begitu histeris dan keluar dari gedung bioskop lantas meracau gak jelas, adalah bukan lain kemunculan Jason Stantham..ya iyaaaaa…itu cowok sebenar-benarnya aktor laga favorit saya setelah bruce willis..tapi kenapa harus muncul sebagai penjahat sih nantinya 😦

Sementara Mput, ribut-ribut mellow gegara tokoh kesayangannya Han nantinya akan dimatikan ..hihihihih

Yo wis…segitu ajah ceritanya..

Oh ya, ada quote yang menarik di film ini yang sayah suka banget :

“Mudah di tebak adalah kelemahan”

Caoo,,, :-*

One thought on “Fast & Furious 6

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google photo

You are commenting using your Google account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s