Day 7 :Ketakutan terbesar


Ummmm…tema kali ini : KETAKUTAN TERBESARMU..

Well..baiklah, namanya hidup gak mungkin mulus-mulus aja, bahagia-bahagia aja, dan tenang-tenang aja. Apalagi namanya manusia dengan perasaan yang kompleks yah, pasti punya ketakutan tersendiri.

Lantas apa ketakutan terbesar gue ?

TAKUT kalau gak bisa membahagiakan diri sendiri, membahagiakan suami dan anak-anak juga. Makanya masih belajar, nyari referensi, nambah wawasan, minta nasehat sebanyak-banyaknya resep untuk membahagikan keluarga πŸ˜›

*Padahal nikah aja belum*

TAKUT kalau suatu hari di suruh berhenti menulis dan membaca buku. Ahhh, mungkin hanya ketakutan biasa yah. Tapi memang gue takut, hobby menulis dan membaca (yang bisa menghabiskan waktu berjam-jam ini ) dipaksa berhenti.

Mungkin itulah sebabnya gue harus pandai mengatur waktu yah πŸ˜€

Well..kalau ngomongin soal takut sih sebenarnya gak akan ada habisnya..takut ini, takut itu, manusiawi laah..Rambo yang super duper kuat, jagoan dan berani aja (mungkin) juga punya masalah ketakutan saat menghadapi kematiannya sendiri.

Tapi kita punya Allah yah..tempat mengadu segalanya. Tempat minta perlindungan. Kalau kata lagunya Bimbo mah, Engkau jauh aku jauh, Engkau dekat aku juga dekat πŸ˜›
Tinggal gimana caranya supaya ketakutan kita didengarkanNya..yah..

*Nyeu sok relijius*

Tapi sebagai single keren saat ini sih ketakutan gue sih cuma satu :

TAKUT keabisan duit di tanggal tengah, sementara gajian masih lama.

*Peluk Dompet*
*GerakanNyeuHemat*

πŸ˜›

Tulisan abal-abal ini disponsori oleh #30HariNgeblog nya @childsmurf

2 thoughts on “Day 7 :Ketakutan terbesar

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google photo

You are commenting using your Google account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s