Day 13 : Pap, kapan ngobrol lagi…


#3oHariNgeblog

Day : 13 Thema : Surat untuk Ayah

dad

Hai pap,
Apa kabar surga ? ternyata udah lama juga yah kita gak bersua juga ga saling cerita. Well pap, seperti apa rupamu sekarang ? moga-moga sih masih sama yah, klimis, rapi, wangi..guanteng koyo arjuno..mesti. 😛

Hmmm..Pap masih suka merhatiin Nyeu dari langit ? Iya nih, belakangan sering nangis nih. Aku iri pap, anak-anak perempuan lainnya ketika patah hati mereka selalu punya bodyguard yang siap membela, siap baku hantam dengan lelaki lain yang mencoba menyakiti, tapi juga siap memberi usapan di kepala ketika mereka bersedih.

Nyeuu udah lama gak ngerasain yah pap, jatuh cinta gak bisa cerita, patah hati juga dirasain sendiri.

Well kalau pap masih disini, mungkin beberapa lelaki itu akan lari tunggang langgang sebelum aku kenalin yah, Paling banter mereka bosen diajakin main catur 😛

OUh ya, belum sempat aku kenalin yah pap mereka yang sempat bikin Nyeu bahagia sebahagianya, umm…namanya, aku bisiki nanti. 😛

Surga menyenangkan gak sih pap, kok betah sekali berada disana. Padahal aku memimpikan pap menggenggam tanganku dan menghantarku ke meja berkain putih itu, sebelum aku benar-benar menjadi isterinya dan akan sangat menyenangkan melihat kalian, lelaki-lelaki kesayanganku saling berjabat tangan 🙂

Pap, kenapa setiap kali datang ke mimpi selalu bikin aku nangis. Iya. Nangis. Karena rasanya kita baru sebentar bertemu tapi pap sudah mau pergi lagi, bahkan sampai harus merengek-rengek supaya pap mau dengar ceritaku. Lantas pap hanya tersenyum dan pergi. Iya. Tersenyum dan pergi.

Bye pap, kapan-kapan kita ngobrol lagi 😀

Caaoooo…

2 thoughts on “Day 13 : Pap, kapan ngobrol lagi…

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google photo

You are commenting using your Google account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s