Peter


ring

Peter menimang-nimang sebuah berlian di tangannya. Sebuah berlian mahakarya yang di ukir dengan sempurna. Berlian termahal yang pernah di belinya hanya untuk seseorang yang teristimewa.

“Tapi sibodoh itu selalu menghindariku, apa mungkin ini karena pengaruh wanita beracun yang bernama Maria itu. Huh. Sok suci.”

Peter meletakkan lagi cincin berlian di dalam kotak yang di lapisi kain sutra. Ia bertekad akan melamar pujaannya esok. Ia sudah sedemikian mencintai kekasih hati yang dirinduinya selama ini. Sosok yang sudah menjadi sahabatnya sejak delapan tahun ini.

“Peter, Bianca menunggumu di luar.” Suara Dianne mengejutkan Peter yang segera menyembunyikan kotak berlian itu ke dalam kantungnya.

Bianca. Satu lagi penghalang baginya untuk mendekati pujaan hatinya itu. Ahh, semua adab dan pikiran kolot orang-orang itu pun menjadi penghalangnya. Apa salahnya jatuh cinta ?

**

“Peter kau tidak sakit bukan ?”
“Tidak. Aku serius, aku benar-benar mencintaimu sejak dulu.”

Hening. Peter menggigit bibirnya. Ia sudah menduga pujaannya itu akan terkejut. Dirinya memang keterlaluan, meencintai kekasih orang lain itu sungguh keterlaluan bukan ? tapi Peter tak peduli, entah pernyataan cintanya akan di sambut atau di tolak. Ia hanya ingin menyatakan perasaannya itu saja.

“Kau gila Peter! kalau saja aku tidak menghargai kedudukanmu sebagai bangsawan, aku pasti sudah membunuhmu.”

Diam. Hancur. Hati Peter hancur. Tapi bukan Peter Adorf namanya kalau ia lantas terjatuh hanya karena di tolak pujaann hatinya. Ia tersenyum dan memasukkan cincin itu ke dalam jas sutranya.

“Terima kasih Albert, aku hanya ini kau tahu kalau aku menyukaimu, itu saja.”

*Tulisan dalam rangka #30HariFF kak child smurf

5 thoughts on “Peter

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google photo

You are commenting using your Google account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s