Cuti panjang bikin pusing


CALENDAR

Hari ini sayah di kejutkan seorang teman perihal masa cuti panjang sayah yang sudah habis masa berlakunya.

FYI, Cuti panjang adalah cuti yang di berikan perusahaan setelah masa kerja enam tahun. Lamanya cuti panjang adalah 30 hari dan bisa dipakai bertahap selama kurun waktu lima tahun (Definisi pribadi).

Dapet cuti 30 hari ? Girang bukan kepalang dong yah. Makanya ketika hak cuti ini turun, sekitar lima tahun lalu sayah pun berancang-ancang mau menggunakan cuti ini untuk honeymoon…ahsekkk 😛

Yah, tapi selama kurun waktu tersebut ternyata sayah jarang sekali mengambil cuti yang banyak, paling satu dua hari karena yaa ituniat banget nabung buat dipakai honeymoon.. 😛
*blushing*

Katakanlah waktu itu sayah kepedean akan menikah di 2014..bhuahahahahahaha… 😛

Tapi kabar dari teman sayah siang ini, memupus harapan sayah. Iyalah. Agak-agak gak terima gitu,,seharusnya kan habis di tahun 2014 bukan di tahun ini 😦
insting ke-hrd-an sayah sih *Ciyeeeee* itu ada salah hitung deh.

Well..sebagai karyawan yang peduli haknya mungkin sayah akan telusur dimana letak kesalahannya.. 😛

Niat banget Nyeu, demi hak cuti ?

Bukaaaaannnn….

Demi bisa honeymoon lama…Eaaa…Eaaaa…Eaaaa

😀

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google photo

You are commenting using your Google account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s