Welcome Febuary, bulan cinta (katanya)


feb

Ini telat sih. Memang. Tanggal satu udah lewat beberapa hari yang lalu.

#Biariiin

Selamat datang di bulan kedua 2014. Cepet yah ternyata. Diawal bulan masih turun hujan jugak. Yang menjengahkan baru masuk bulan feb aja udah banyak kata-kata valentine, cinta dan cokelat bertebaran di segela media.

Haloooh….Gak enak sama yang singel ah. #DiToyor :-p

Aaaahh…biarin, menunjukkan kasih sayang gak harus ditanggal 14 kan yah. Di tanggal gajian aja lebih asyik.. *Nah yah, Matre deh nyeu*

Yup. Menurut gue sih menunjukkan kasih sayang gak harus di tentuin tanggal segitu apa segini. Orang yang saling mencintai akan melakukannya tiap saat bukan ? dan gak melulu berisi soal materi kan ?

Iya deh Nyeu.

Jadi, valentine di kasih cokelat sama siapa nyeu ?

Ummmmmm…..next question please πŸ˜€

Selamat menjalani Februari..

Caoooo.. πŸ˜€

2 thoughts on “Welcome Febuary, bulan cinta (katanya)

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google photo

You are commenting using your Google account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s