Bahagia itu sederhana


happy-go-lucky

happy-go-lucky

Tiga minggu ini sayah lagi bahagia… *Boleh ciyeeeee-in* :-p

Jatuh cinta nyeu ?

Ketemu gebetan ? mantan ? mantan gebetan ?
Dapet duit gede ?
Menang kuis ?
Mau liburan ?

No. No. No. Semuanya salah 😀

Iya. Jadi belakangan ini sayah lagi hepi bingit. Pasalnya, beberapa waktu lalu sayah di hubungi seorang mbak dari penerbit yang ngasih tahu kalau novel duet sayah sama Kapella lolos penerbit. Wuidiiiiiihhh, seneng bukan main dong yah.

Setelah menyelesaikan syarat-syarat administrasi alias kelengkapan data, sayah pun mengabarkan berita gembira ini pada Kapella. Diskusi panjang dan laaaama banget, mulai dari proses produksi, masa kontrak, sampai isi kontrak. Iya. sayah juga minta wejangan sama sahabat sayah RheinFathia, secara keduanya udah pengalaman banget di bidang ini di banding saya.

Buat seorang penulis inilah hal yang paling di idamkan. Inilah yang paling deg deg an. Inilah yang paling di pengenin. karyanya bisa terbit!

Sayah mengucap syukur berkali-kali dan makin semangat untuk nulis lagi. Memang ini adalah novel duet yang proses pengerjaannya hampir setahun plus “cuti nulis” 😀 tapi dengan adanya hasil begini tuh bikin semangat nulis yang udah sempat kendur jadi kencang lagi, jadi semangat buat ngelanjutin draft single novel lagi. Semangaaaaaaat!! :))

Yup. Mungkin nominal yang diterimanya memang gak besar, siapa pulalah sayah. Masuk anak baru di dunia kepenulisan. Tapi selain jumlah nominal ada yang lebih penting yaitu kepuasan batin. Iya. Ini kepuasan batin yang tak ternilai harganya.

Nyeu.

Ah, YME sedang sangat baik pada saya. Salah satu resolusi 2014 sayah tercapai. Mudah-mudahan di titik ini membuat sayah terus bersyukur dan berusaha untuk menjadi lebih baik.

Amin 🙂

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google photo

You are commenting using your Google account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s