Lebaran ke-4


Hari ke-empat lebaran 😀

Ada yang sudah eneg dengan nastar dkk?

Liburan yang setengah produktif buat gue. Selain mulut yang ngunyah melulu -Lupakan timbangan!!-,
ngemong keponakan, berenang *judulnya doang, aslinya sih ngajak ponakan berenang tanpa turun ke kolam*, Dvd-ing marathon beberapa film, melahap beberapa novel pinjeman dan novel pribadi yang masih gress TANPA MENYENTUH MS WORD SAMA SEKALI.

OKE! gak sepenuhnya sih, liburan hampir seminggu ini gue udah menyelesaikan draf novel duet kapellah *Yang walaupun udah mudik tetep nagih tulisan 😀 * ,bikin sinopsis buat novel kedua dan ngetik-ngetik plot.
Sisanya 80% netbook nyala untuk memenuhi hasrat cuap-cuap di twitter, posting-posting di facebook, ngeblog, nonton Youtube dan lainnya. HIH :-/ padahal gue nargetin libur lebaran bisa menyelesaikan minimal tiga bab calon novel…heuuuuuhhh!

Untungnya libur lebaran ini belum kena rentetan pertanyaan khas, “Nyeu, pacar kamu gak ke rumah ?”
“Nyeu, kapan nih nyusul?”

Hihihihihihihihihi…. *Big Grin*

Memang sengaja sih dibanyakin kegiatan biar gak kepikiran si gebetan, teman dekat, mantan atau dia…whatever :-/ Tapi tetep yah namanya juga manusia yang otak dan pikirannya masih ada yang berkuasa untuk mengatur settingannya..hihihihi..sekelebat kadang muncul sih siluet-siluetnya si eheemmm tanpa disadari… 😛

Dan liburan tinggal tersisa tiga hari lagi lhooo…masih mau berkutat dengan malas nyeu? project masih banyak lhoo *self reminder*

Deuuuuhhh…jadi kastengel di rumah mana lagi yang harus bisa di icipi atas nama silaturahmi 😀

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google photo

You are commenting using your Google account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s