Halo Junior!


Halo Junior…

Begini, ketika sayah menyebut situ junior ini dalam konteks kita sebagai karyawan yah. Karyawan sebuah perusahaan yang sama-sama di gaji, yang bekerja spada orang lain. Yang membedakan mungkin hal-hal ketebelece macem grade, masa kerja dan lainnya.

Dalam lingkup kerjaan pun tentu situ sama sayah gak sendirian, ada beberapa orang lain yang berbeda karakter, berbeda pandangan dan berbeda isi kepala. Kalau menurut teori darwin sih kemampuan adaptasi dan menyesuaikan diri yang akan bikin kita mampu bertahan bagaimanapun bentuk perubahannya.

Kalau dari mata kuliah SDM yang saya jadiin mata kuliah konsentrasi, kenyamanan bekerja itu faktor penting untuk menentukan tingkat produktivitas karyawan, boleh di cek isi skripsi sayah kalau situ ndak percaya.

Okay lantas penjabaran diatas apa hubungannya dengan situ?

Banyak.

Saya ndak nyaman kerja dengan situ, pada intinya.

Bagaimana bisa di sebut nyaman kalau sayah setiap harus harus berhadapan dengan partner kerja yang arogan, kasar dan suka membentak tanpa perduli bahwa yang situ hadapin itu sayah, : 1. perempuan 2. Umur sayah jauh kebanting sama situ

Fine. i’m not your sister, i’m not your mom you should be respect. But remember, i’m a woman. Makhluk dengan perasaan yang terlalu halus untuk di kasari bahkan. Apa iya nda bisa sopan sedikit kalau cuma meminta bantuan untuk sebuah pekerjaan. Apa situ sudah lupa caranya bilang, ” minta tolong”
Apa perlu membentak, menyuruh dengan kasar lantas menertawakan di belakang.

Sorry to say i think you a jerk.

Sayah sih gak minta di hormati atau di baiki-baikin, cukup situ tau caranya bersikap aja. Jangan bersikap kayak orang yang sama sekali gak pernah ngerasain sekolah.

Saya sih mungkin gak akan berekasi berlebihan paling-paling cuma diem seharian, atau menjaga jarak untuk sesuatu yang gak lebih dari kerjaan. Tapi mbak yang satu itu lumayan sering nangis loh gegara di bentak situ, fyi aja sih.

Yah sayah sih gak mau doain macem-macem, cukup yang baik-baik aja buat situ. You play cruel, life will give you a rule.

Regards,

Nyeu.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google photo

You are commenting using your Google account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s