Review : The Equalizer


denzel

Pengen nonton film yang sedikit serius dan geleng-geleng kepala saking gak nyangka ? put The Equalizer on your list 😀

Adalah Robert McCall seorang mantan agent intelijen yang memilih hidup tenang dengan cara memalsukan kematiannya dan memulai hidup baru sebagai seorang karyawan sebuah supermarket kebutuhan bangunan.
Hidupnya nampak datar dan teratur sebelum ia bertemu dengan Teri seorang PSK asal rusia di sebuah cafe. Perkenalan mereka dimulai dengan sebuah buku yang rutin dibaca Robert setiap malam. Malam terakhir Robert mengantar Teri dan mereka berpapasan dengan Slavi, seorang germo yang gemar menyiksa.

Robert kemudian mendapati Teri babak belur di hajar Slavi. Melihat ketidak adilan yang diterima Teri menggugah nuraninya. Ia mendatangi Slavi dan membunuh geng mereka. Siapa yang bisa menyangka jika peristiwa itu mengantarnya pada komplotan mafia rusia yang bertindak sewenang-wenang dan tidak adil.

Dengan tangan dingin dan sangat jenius Robert menghabisi mereka satu persatu hanya dengan menggunakan peralatan sederhana.

Ini film geblek, gue bilang. Jenius banget.
Iya. Denzel Washington! wohooooooo…siapa yang gak tau bapak ini. Aktingnya gak pernah gak keren. Disini dia bermain cakep banget sebagai seorang yang mengidap OCD (Obssesive compulsive disorder)
http://dokita.co/blog/obsessive-compulsive-disorder-ocd/

Teri yang peranin sama Chloe Moretz juga apik dan bagus banget ( gue pikir sekilas mirip marshanda yah 😛 )
Terus ketemu lagi sama lawannya yang juga main gak kalah apik, gak kalah dingin dan kaku khas Rusia.
Agak serem merinding ngilu juga sih ngeliat tiap adegan bunuh-bunuhannya sampe..eeerrgghhh…
Dari baca-baca film ini diangkat dari serial di tahun 80-an

Tapi ini film serius yang keren. Nonton deh gak ngebosenin..kok.
99 dari 100 🙂

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google photo

You are commenting using your Google account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s