#12ThingsThatMatter


Yes. Saat ini di tulis, satu jam lagi menuju pergantian tahun. Well, ada baiknya sih kita bikin kaleidoskop kecil-kecilan. Yang simpel aja misalnya hal-hal menyenangkan sepanjang tahun 2012 😀

Begini versi #12ThingsThatMatter gue :

1. Tahun ini naik grade di kerjaan, sesuatu yang alhamdulilah banget..nget..nget…gaji baru, nambah planning 😀 (Jan)

2. Kontak lagi dengan gebetan jaman kuliah, doi kakak kelas beda semester. Walau pada akhirnya, sesuatu hal membuat gue harus delete doi dari pertemanan. (feb)

3. Akhirnya bisa ngerasain travelling ke Ujung kulon, walau destinasi ini sebelumnya gak pernah ada dalam list travelling gue (Mar)

4. Dapet kabar kalau naskah novel duet gue sama Capella Soraya di terima penerbit, girangnya bukan main apalagi pas terima transferan..duh! berasa precious moment banget (Apr)

5. Ketemu sama mantan pacar pertama di nikahan adiknya, entahlah ini bisa dibilang menyenangkan atau gak..hahahahaha.. (Mei)

6. Bisa ajak ibuk jalan-jalan walau sekedar ke kawah putih dan nginep di hotel, yep! melihatnya senyum dan merasa bangga,,itu meneduhkan hati 🙂 (Jun)

7. Ulang tahun! tentu saja. Tiga puluh hari di bulan itu rasanya senyum terus berkembang semua alasan apapun. (Jul)

8. Ini bulan istimewa ^^ akhirnya ketemu temen lama waktu travelling ke Dieng. Dengan sebuah alasan yang sama, kesukaan yang sama, kami dekat lagi…aciyeeeeeeeee…nyeuuuu! ^^ (Aug)

9. Hal paling membahagiakan adalah ketika lo mengenalkan “teman dekat” lo ke seluruh anggota keluarga besar disaat ibuk ulang tahun dan lo kikuk bukan main. Yes, i did. (Sep)

10. Tahun 2014 ini lebih sering menghabiskan waktu dengan keluarga, menyediakan satu hari untuk makan di luar, gak peduli berapa biayanya, yang penting keluarga kumpul meski dalam bentuk makan malam sederhana. Bahagia lihat ibuk menikmatinya 🙂 (Okt)

11. Travelling dengan pasangan, akhirnya tercapai. Baduy jadi pilihan. Trek-trek yang sulit sekaligus memberi banyak pelajaran dan hal positif. Bagaimanapun sebuah hubungan gak selalu berada di jalan yang mulus kan 😛 (nOV)

12. Tabungan nambah *pastinya* 😀 , rencana bertambah, wishlist bertambah, doa dan harapan di panjatkan (Des)

Tahun ini sudah berjalan sangat baik. Alhamdulilah. Semoga tahun 2015 bisa lebih baik, segala niat baik di mudahkan, rejeki di lancarkan dan segala urusan di beri kemudahan. Amin.

keepcalm

5 thoughts on “#12ThingsThatMatter

Leave a comment