Backpack : Bucket List


Sudah di 2015!
Hmmm… iseng bikin destinasi impian aaah. Yang paling pengen banget di kunjungi. Sekedar bikin mimpi aja dulu. Terwujud atau nggaknya yah, liat nanti yang penting udah nulis kan πŸ˜€ #SesukamuLahNyeuu

Coba tebak ini dimana? Yap. Danau Toba :-) (google)

Coba tebak ini dimana?
Yap. Danau Toba πŸ™‚
(google)

Naah,,ini impian sejak kecil :  KELIMUTU

Naah,,ini impian sejak kecil :
KELIMUTU

Negara kedua yang pengen gue dapetin cap stempelnya di passport  :-P

Negara kedua yang pengen gue dapetin cap stempelnya di passport πŸ˜›

Sikh temple. Coba tebak adanya dimana? yep. Tempat Shah rukh Khan berada ^^

Sikh temple.
Coba tebak adanya dimana?
yep. Tempat Shah rukh Khan berada ^^

Advertisements

One thought on “Backpack : Bucket List

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s