Bukan traveller kaya


Bromo Nov 2011

Ketika saya menulis sebuah status di jejaring sosial tentang rencana liburan saya, seseorang bertanya dan berkomentar, ” Mau kemana lagi ?” , ” Jalan – jalan melulu deh ” , saya menanggapi dengan garis kerut di dahi. Lho, emang salah ya ?

Padahal saya jalan – jalan alias liburan pun gak tiap hari seinget saya sih saya terakhir travelling ke Bromo November 2011 lalu, sekarang giliran saya berencana travelling lagi, begitu rempongnya kah orang – orang.

Padahal pun saya bukan traveller kaya yang setiap saat bisa liburan kemana pun dan kapan pun atau traveller yang nyambi dinas luar dari kantornya. Untuk melakukan perjalanan liburan setidaknya saya harus menyisihkan sebagian gaji untuk di tabung agar terkumpul dan gak pas – pasan di perjalanan.

Joga Des 2010

Saya menyukai setiap rencana liburan yang saya buat, meski harus berkorban sedikit dengan menyisihkan uang dulu baru bisa bersenang – senang tetapi saya menikmatinya, menikmati liburan dari gaji saya sendiri, berusaha menikmati apa yang bisa saya lakukan selagi muda.

Ya sudahlah pada akhirnya saya cuma bisa tersenyum saja.

Dieng 2011

One thought on “Bukan traveller kaya

  1. NOVIC says:

    Menyesal juga saya hanya bisa dua kali punya kesempatan untuk pergi travelling sama penulis blog ini, harusnya bisa lebih sering andai saja kita berdua tidak sibuk, tidak sering berantem dan tidak sedang dalam kondisi bokek…….hahaha……😁😁😁

    Like

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google photo

You are commenting using your Google account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s