Tak ada harga rumah yang ramah


house

Gak ada rumah yang harganya ramah, Gak ada apartemen yang harganya temen (Amyra, 4L)

Mebaca twit sahabat gue itu sepintas lalu bikin gue mesem-mesem sendiri. Iyup. Sejak awal desember kemarin, gue dan seorang temen sudah berputar keliling cibinong, citayam dan mencari-cari perumahan yang spanduknya menjanjikan ini itu.

Iyup. Gue dan tingting mendatangi satu persatu. Sebenarnya sih ga urgent banget kalau buat gue tapi dari sekedar nemenin, ikut ngobrol sama si marketing dan baca-baca brosurnya cuma satu kesimpulan gue :

GILAK! Ini harga rumah, bisa berapa kali gaji gue! >_<

Hohohohoho…Untuk gaji kacung kek gue, liat harga rumah sedemikian gak ramah rasanya kok yaa…bikin keselek 😀 secara punya tabungan juga masih kalah jauh 😀

Usai lihat-lihat rumah biasanya gue ngadu sama emak, ngadu doang sih gak minta tambahin modal 😛 soal harga rumah yang selangit, padahal gue kepengen banget punya rumah buat tinggal sama suami nanti, emak gue cuma bilang begini :

“Kalau sekarang belum di kasih jalan, mungkin nanti habis nikah rejekinya dateng sendiri, bisa kok ngicil rumah berdua sama suami”

Uuughhh.. Adem. 🙂

One thought on “Tak ada harga rumah yang ramah

Leave a comment